Cara Meminimalisir Pemakaian RAM Firefox

Posted On // 1 comment
Akhirnya bisa share lagi hihihi, selamat malam agan/wati yang berbahagia ane mau share tentang Firefox Optimizer nih. Selamat menyimak.

Pecinta browser apalagi yang suka pake Firefox pasti sudah ga asing lagi kalau si rubah suka lelet? kenapa? pastinya resource RAM yang dipakai si rubah ini gede, apalagi buka tab banyak makin lelet karena resource RAM yang dipakai makin besar. Nah disini ane mau ngenalin mungkin agan/wati udah ga asing lagi sama nih aplikasi, ya Firefox Optimizer.

FO ini sebuah aplikasi yang membuat firefox kita lebih ringan, jika agan memakai aplikasi ini dijamin memory yang biasa nya berat gara-gara memory usage firefox gede dan bikin lelet sekarang bisa agak longgaran dikit.
Tapi aplikasi ini di rombak lagi sama temen ane @manghendi (twitternya) biar enak dipake dan mudah digunakan plus ga suka crash kaya aplikasi yang sebelumnya hihihi. Ga percaya ? ane udah coba ko, recommend banget deh, nih screenshot nya dipinggir ~>

Jadi gimana, mau mencobanya ? nih ane kasih gan mumpung temen ane baik hati :)

Author by : hendynoize (@manghendi)

Oh iya aplikasi ini pure tanpa code berbahaya, jadi aman :)

*special thank's to temen ane hendy untuk referensi aplikasi ini.

1 comment:

  1. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings

    ReplyDelete